DomestikInternasional

BATIK AIR BUKA RUTE TANPA TRANSIT YOGYAKARTA – KUALA LUMPUR

InfoPenerbangan,- Maskapai penerbangan Batik Air Indonesia (kode terbang ID) akan melayani penerbangan internasional dari Yogyakarta menuju Kuala Lumpur, Malaysia, pergi-pulang (PP) mulai Kamis (2/2/2023).

Pesawat terbang langsung dari Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kulon Progo, menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur (KUL), Malaysia. 

Rute Kuala Lumpur – Yogyakarta dipopulerkan sebagai salah satu langkah strategis dalam mendukung kampanye mendatangkan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia selaras program Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan penerbangan berjadwal internasional Batik Air Yogya – Kuala Lumpur dinilai dapat menyediakan keuntungan bagi setiap tamu (pebisnis dan wisatawan) dengan pilihan jaringan penerbangan semakin luas.

Bagi pelancong dan pelaku bisnis berkesempatan melanjutkan penerbangan (connecting flight) melalui KLIA terhubung jaringan Lion Air Group, yakni Batik Air (kode penerbangan OD), Batik Air Indonesia (kode penerbangan ID) serta Thai Lion Air (kode penerbangan SL) ke Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur dan Australia.

“Wisman bisa ‘explore‘ berbagai tujuan wisata Candi Borobudur, Candi Prambanan, Malioboro dan lainnya setibanya di Yogya. Setelah selesai berwisata di kota istimewa ini, para turis dapat meneruskan menjelajahi Indonesia dengan jejaring Lion Air Group di BIY (YIA) dan Bandara Adisutjipto (JOG) terutama lebih dari 50 destinasi favorit, ” tuturnya di Yogyakarta, Rabu (11/01/2023).

Batik Air akan mengoperasikan pesawat jenis Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi) dalam mengakomodir penerbangan Jogja ke Kuala lumpur PP.

Armada ini merupakan generasi modern dan baru yang dikirim dari pabrikan pesawat. Setiap tamu mendapatkan makanan dan minuman (inflight meals); gratis bagasi 20kg untuk kelas ekonomi dan 30kg kelas bisnis; dilengkapi hiburan gratis inflight entertainment on demand serta hiburan yang dapat diakses dari perangkat handphone dan tablet didukung oleh Tripper.

Caranya mudah, download aplikasi Tripper sekarang! Hiburan gratis tersedia beragam film seperti Indonesia, Hollywood, sampai Korea. Para tamu dapat bermain games, membaca majalah digital dan masih banyak lagi.  (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close