DomestikHot NewsNews

Batik Air Dan Lion Air Tambah Rute Penerbangan Baru

Infopenerbangan,- Lion Air dan Batik Air  akan melayani rute penerbangan baru nya yang dimulai per tanggal 8 Juni 2017.Rute penerbangan baru tersebut akan dilayani oleh Lion Air dan Batik Air satu kali penerbangan per harinya.

Lion Air akan melayani penerbangan rute Solo melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo menuju Palembang melalui Bandara Internasional Sutan Mahmud Badaruddin II dan sebaliknya.

Sedangkan Batik Air menjajaki rute dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Ujung Pandang melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, dan dengan nomor penerbangan yang sama para pelanggan dapat melanjutkan perjalanannya ke Papua Barat menuju Manokwari dan sebaliknya.

Andy, M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group, mengatakan, “Penambahan rute guna memperluas jaringan konektivitas dan memberikan pilihan terbang yang beragam kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai penyedia jasa penerbangan,” katanya.

Andy menambahkan bahwa hal ini juga dilakukan demi menampung dan mengakomodir kebutuhan masyarakat yang dalam waktu dekat akan berlebaran, sehingga pelanggan dapat memiliki pilihan menggunakan moda transportasi udara yang memiliki efisiensi waktu dan biaya untuk dapat ber silaturahmi bersama keluarganya.(*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close