Hot NewsNewsRagam

BATIK AIR KEMBALI BUKA PENERBANGAN KE BERAU, LIBURAN KALTIM MAKIN MUDAH!

InfoPenerbangan,-  Batik Air meresmikan penerbangan perdana ke Bandar Udara Kalimarau, Berau, yang dijadwalkan pada 6 September 2023, langsung dari Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) dan Surabaya – Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB).

Namun, mengapa wisatawan harus mempertimbangkan perjalanan ke Berau? Temukan fakta menarik yang menjadikan Berau sebagai pilihan yang tak bisa dilewatkan:

Kepulauan Derawan yang Menakjubkan

Pulau Derawan terkenal sebagai daerah tujuan wisata yang memiliki keindahan pantai. (istimewa)

Berau adalah gerbang menuju Kepulauan Derawan yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang luar biasa. Terumbu karang yang masih alami, ikan-ikan berwarna-warni, dan penyu-penyu yang berkumpul untuk bertelur adalah beberapa daya tarik utamanya.

Untuk mencapai destinasi favorit indonesia satu ini Anda bisa mengikuti Open Trip ataupun Private Trip Derawan dari BoatRia.

Pantai Pasir Putih yang Memukau

Keindahan pasir putih di Derawan. (istimewa)

Berau memiliki pantai-pantai berpasir putih yang tak kalah menakjubkan dengan destinasi tropis lainnya. Dari pantai ini, wisatawan dapat menikmati matahari terbenam yang memukau dan pemandangan laut yang menenangkan.

Keanekaragaman Hayati

Menyelami keindahan alam bawah laut Derawan (istimewa)

Destinasi ini menawarkan kesempatan untuk melihat berbagai flora dan fauna yang langka dan unik. Dalam perjalanan berkesan setiap pelancong, akan bertemu dengan alam dan berbagai spesies hewan eksotis.

Destinasi Terhubung Global

Kesempatan Luas Terhubung dari Kota-Kota Favorit di Indonesia

Batik Air Perdana di Berau, 6 September 2023 (istimewa)

Melalui Jakarta dan Surabaya sebagai titik awal, wisatawan dari berbagai kota favorit di seluruh Indonesia, termasuk Bali, dapat memanfaatkan konektivitas ini secara efisien. Setelah tiba di Jakarta atau Surabaya, mereka dapat dengan lancar melanjutkan perjalanan ke Berau, mengurangi waktu total dalam perjalanan dan memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam merencanakan perjalanan mereka ke destinasi yang menakjubkan ini.
 
Kesempatan Terhubung dengan Kota-Kota di Luar Negeri

isitmewa

Selain itu, penerbangan non-stop dari Jakarta dan Surabaya ke Berau juga memberikan peluang yang besar untuk terhubung dari kota-kota di luar negeri seperti Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok Don Mueang. Ini berarti bahwa setelah tiba di Jakarta atau Surabaya, wisatawan memiliki opsi untuk melanjutkan perjalanan ke Berau, yang menjadi pintu gerbang yang nyaman untuk mengakses berbagai destinasi menarik di Kalimantan Timur dan sekitarnya. Penerbangan ini memperpendek jarak ke Berau serta memperluas pilihan destinasi bagi wisatawan domestik dan internasional.
 
Konservasi dan Ekowisata

Hutan Mangrove di Berau (istimewa)

Berau telah berkomitmen untuk menjaga keanekaragaman hayati dan lingkungan alaminya. Wisatawan dapat merasakan kesempatan unik bisa berpartisipasi dalam kegiatan ekowisata yang mendidik dan berkelanjutan.
 
Budaya Lokal yang Kaya

Pesta Budaya Awal Tahun Baru Suku Dayak di Berau (istimewa)

Berau menawarkan pengalaman budaya yang kaya. Wisatawan dapat berinteraksi dengan masyarakat setempat, belajar tentang budaya lokal, serta menikmati kuliner tradisional yang lezat.

“Batik Air mengucapkan terima kasih kepada regulator, pemerintah daerah, pengelola bandar udara seperti PT Angkasa Pura 2 di Jakarta, BLU Kalimarau, PT Angkasa Pura 1 di Surabaya, AirNav Indonesia yang mengatur lalu lintas udara, mitra tour and travel, penyelenggara ground handling, dan semua pihak lain yang telah berkontribusi dalam upaya bersama untuk mempermudah dan memperlancar perjalanan bagi para wisatawan dan pebisnis.” ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close