DomestikHot NewsNews

BATIK AIR TAMBAH PENERBANGAN KE PAPUA

Infopenerbangan,- Jakarta, 5 April 2017 – Maskapai dengan pelayanan penuh atau full service yaitu Batik Air kembali menambah frekuensi jam terbang pada rute baru nya yang pada 27 Maret  2017 lalu secara resmi telah terbang perdana dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta menuju Sorong. Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group tersebut akan menjelajah langit Sorong, Papua Barat, melalui Bandar Udara Dominique Edward Osok.

Penerbangan tersebut kini akan terbang dua kali dalam satu harinya dengan jadwal sebagai berikut:

  • ID 7797 // CENGKARENG (STD 01.50) – SORONG (STA 08.00)
  • ID 7781 // CENGKARENG (STD 09.50) – SORONG (STA 16.00)
  • ID 7780 // SORONG (STD 08.50) – CENGKARENG (STA 11.05)
  • ID 7796 // SORONG (STD 16.45) – CENGKARENG (STA 19.00)

“Penambahan jadwal pada rute ini dilakukan tentunya untuk semakin memperkuat akses di Papua khusunya bagian barat. Kini warga Jakarta, Sorong dan sekitarnya dapat ter akomodir dengan baik karena akses nya terbuka dan penerbangannya ada pada setiap harinya”, ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan, pada sebelumnya Batik Air juga telah memiliki destinasi menuju Papua yaitu Kota Jayapura yang merupakan ibu kota dari Papua. Dengan adanya penambahan menuju Sorong tentu akan memberikan pilihan lebih kepada pelanggan Batik Air.

“Kami berharap dengan penambahan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mempermudah mobilitas, serta membantu pertumbuhan ekonomi di daerahnya”, tutup Edward.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close