Internasional

BAU BADAN MENYENGAT, SATU KELUARGA DIKELUARKAN DARI PENERBANGAN AMERICAN AIRLINES

MABUK DALAM PENERBANGAN, PENUMPANG AMERICAN AIRLINES BUAT ONAR
American Airlines

Infopenerbangan,- American Airlines mengeluarkan sebuah keluarga asal Detroit dari penerbangan kembali mereka dari Bandara Internasional Miami minggu ini karena penumpang dan kru mengeluh tentang bau badan sang Ayah.

Yossi Adler, istrinya, dan anak mereka yang berusia 19 bulan berencana untuk kembali ke Detroit pada hari Rabu setelah liburan di Miami, kata mereka kepada Local 10 News. Namun mereka malah diperintahkan turun dari pesawat dan disuruh kembali ke bandara keesokan harinya.

“Tiba-tiba, begitu mereka membawa kami pergi, mereka menutup pintu gerbang dan kemudian mereka berkata, ‘Maaf, Tuan, beberapa orang mengeluh Anda memiliki bau badan dan kami tidak membiarkan Anda kembali,'” kata Adler kepada Local 10.

American Airlines membiarkan penerbangan lepas landas dengan bagasi keluarga tersebut. Maskapai itu menempatkan Adler dan keluarganya di sebuah hotel untuk malam itu dan memesannya di penerbangan pulang pada hari berikutnya.

“Anggota tim bandara Miami khawatir tentang kenyamanan penumpang kami yang lain karena baunya,” kata Alexis Aran Coello, manajer komunikasi perusahaan American Airlines.

Ini bukan pertama kalinya maskapai mem-boot seseorang karena bau badan. United Airlines mengusir seorang wanita Nigeria dari sebuah penerbangan keluar dari Houston pada 2016 karena keluhan bau badan. Sekarang dia menggugat maskapai itu dengan mengatakan bahwa maskapai menendangnya karena rasnya. Tahun lalu, sebuah penerbangan internasional Transavia Airlines melakukan pendaratan darurat karena penumpang mengeluhkan bau badan seorang penumpang lelaki.

Awal bulan ini, lima anggota kru American Airlines meminta untuk dibawa ke rumah sakit setelah penerbangan mereka ke Philadelphia-Fort Lauderdale-Hollywood International mendarat karena ada bau. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close