Hot NewsInternasionalNews

Berbeda dengan AS dan Inggris, Australia Tidak Terapkan Larangan Elektronik Dalam Kabin

Infopenerbangan,- Tidak seperti Inggris yang mengikuti Amerika menerapkan kebijakan baru mengenai larangan membawa laptop atau barang elektronik yang lebih besar daripada telepon genggam ke dalam kabin,  Australia mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengikuti langkah AS dan Inggris terkait kebijakan itu, dilansir dari skynews.com.au, Rabu (22/3/2017),

Menteri Transportasi Australia, Darren Chester menyatakan bahwa Australia tidak memiliki rencana untuk mengikuti langkah AS dan Inggris. Australia juga belum memiliki rencana untuk mengubah sistem keamanan mereka, namun jika itu diperlukan di masa mendatang, maka Australia akan ikut serta melakukan perubahan.

Chester juga mengatakan bahwa pemerintah Australia terus berkomunikasi dengan industri (transportasi) dan seluruh mitra internasional mereka, dan akan terus memantau perkembangan situasi keamanan dan menyesuaikan aturan keamanan jika memang diperlukan.

Australia juga menerapkan sistem keamanan yang menyeluruh untuk mencegah aksi terorisme dengan terus menerus mengkaji sistem keamanan milik mereka. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close