Hot NewsInternasionalNews

British Airways Beri Kompensasi Kepada Penumpang Gara Gara Speaker

 Infopenerbangan– Maskapai penerbangan Inggris, British Airways, memberikan voucher senilai 20 poundsterling, sekitar Rp358 ribu sebagai kompensasi kepada seorang penumpang atas ketidaknyaman mereka saat mengudara.

Dilansir dari Mirror, Senin 20 November 2017, rupanya penumpang yang bernama Nicole Lightbody merasa tak nyaman dengan suara pengeras suara pesawat yang terlalu bising.

Nicole bercerita, kejadian itu berlangsung sebulan yang lalu ketika dia terbang dari London, Inggris, ke Nevada, Amerika Serikat. Dia kaget karena maskapai memberikan voucher 20 poundsterling sebagai permintaan maaf.

Kala itu Nicole yang terbang bersama sepupunya diketahui harus mendengarkan pengeras suara yang terlalu kencang selama 5 menit. Tak cuma sekali, suara keras itu terdengar setiap 15 menit sekali.

Suara bising ini muncul setelah masker oksigen jatuh secara acak. Suara bisinig ini direkam dan diunggah ke media sosial. Kru pesawat menanganinya sebisa mungkin.

“Kami tidak bisa beristirahat karena bising. Serasa di neraka,” kata dia.

Bahkan, Nicole menyebut kebisingan itu bagaikan tamparan keras di wajahnya ketika mengisi formulir keluhan pelanggan.

Seorang juru bicara British Airways meminta maaf atas kejadian ini. Dia menyebut jatuhnya masker oksigen ini adalah kejadian tak disengaja.

“ Kami meminta maaf atas gangguan sistem pengeras suara yang berdampak kepada beberapa penumpang pada penerbangan bulan lalu. Gangguan ini telah ditangani secepat mungkin,” ujar juru bicara itu.(*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close