DomestikHot NewsNews

Calon Penumpang Wings Air Mengamuk di Bandara Buli Halmahera Timur

Infopenerbangan,- Sebanyak 64 calon penumpang Wings Air mengamuk karena keterlambatan penerbangan maskapai itu hingga berjam-jam, di Bandara Buli, Halmahera Timur, Maluku Utara pada hari Minggu (21/5/17).

Seperti dilansir dari okezone, Para penumpang geram terhadap maskapai milik Lion Group itu karena merasa pihak maskapai tidak bertanggung jawab atas ketidakpastian keberangkatan mereka.

Kemarahan para penumpang kian menjadi, karena pihak otoritas bandara mengizinkan penerbangan ekstra untuk tujuan yang sama pada jam 14.00 WIT. Padahal jadwal tersebut seharusnya untuk penerbangan mereka, setelah ditunda dari jadwal seharusnya pukul 12.00 WIT.

Station Manager Wings Air di Buli, Zulkarnain mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pimpinan Wings Air di Jakarta tetapi mereka lepas tangan dengan alasan penundaan keberangkatan karena faktor cuaca.

Para penumpang yang mayoritas peserta Fishing Halmahera Timur tidak diberi dispensasi apapun meski jadwal mereka diubah.

Namun, setelah ada mediasi dan Pemda Halmahera Timur bersedia menanggung seluruh penginapan penumpang, amarah mereka bisa mereda.

Pihak maskapai menjanjikan penerbangan menuju Tenate akan dilakukan pukul 06.00 WIT, 22 Mei 2017.(*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close