DomestikHighlightHot News

CEO Garuda Indonesia Raih Penghargaan Pada Ajang ABLA

Infopenerbangan.com, -President & CEO maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo menerima penghargaan Indonesia’s Business Leader Award of The Year pada ajang Asia’s Business Leader Awards (ABLA) 2016 yang diselenggarakan oleh CNBC.

Penghargaan tersebut diraih atas keberhasilan kinerja kepemimpinan Arif Wibowo yang berhasil meningkatkan pertumbuhan positif Garuda Indonesia ditengah berbagai tantangan pertumbuhan industri penerbangan dunia.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto – yang merupakan pemenang ABLA 2014 – dan didampingi CNBC Anchor Oriel Morrisen kepada M. Arif Wibowo pada acara Awards Ceremony & Gala Dinner ABLA 2016 CNBC di Jakarta, Rabu (23/11) malam, yang dihadiri oleh lebih dari 250 tokoh pemimpin berbagai perusahaan terkemuka di Asia.

“Penghargaan ini tentunya akan terus memacu kami untuk terus menciptakan berbagai terobosan inovatif dalam menjalankan bisnis perusahaan serta sebagai bagian dari upaya  mempertahankan kinerja positif di tengah situasi perekonomian global yang masih cenderung belum stabil,” kata Arif.

Asia’s Business Leader Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh pemimpin perusahaan besar di Asia, yang memiliki visi dan misi kepemimpinan dan ide-ide inovasi yang brilian dan strategis dalam menghadapi tantangan bisnis di era ekonomi global yang kompetitif saat ini – khususnya di Asia. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close