InternasionalNewsRagam

China Airlines Perpanjang Kemitraannya Dengan Sabre Corporation

 

infopenerbangan.com – Sabre Corporation,penyedia teknologi terkemuka untuk industri perjalanan global, hari ini mengumumkan kemitraan dengan China Airlines yang akan memodernisasi dan mengubah sistem operasional dan proses penerbangan. Diumumkan dalam sebuah upacara penandatanganan resmi,Associatiation of Asia Pasific Airline ( AAPA ) ke 61.Kemitraan tersebut akan menyediakan pengendali operasi dengan kemampuan memantau status penerbangan, membuat keseluruhan jaringan lebih efisien.

“Kami sangat antusias untuk memperluas hubungan antara Sabre dengan China Airlines sebagai mitra teknologi pilihan. China Airlines memainkan peran penting dalam mendukung industri perjalanan global yang berkembang pesat karena perjalanan inbound dan outbound ke Taiwan terus berkembang, “kata Dasha Kuksenko, wakil presiden & general manager Sabre regional Asia-Pasifik.

China Airlines memiliki kemitraan strategis jangka panjang dengan Sabre, memanfaatkan solusi Sabre seperti manajemen kru, manajemen jadwal dan perencanaan jaringan di seluruh operasi. Penambahan Sabre Air Centre Movement Manager akan meningkatkan kinerja tepat waktu dengan informasi operasi yang tidak beraturan secara simultan kepada personil operasi penerbangan lainnya.Sehingga menghilangkan kebutuhan akan entri data duplikat dan membuat penyelesaian masalah menjadi lebih efisien. Dengan mengurangi penundaan dan pembatalan terkait operasional, maskapai penerbangan juga akan meningkatkan pengalaman pelancong mereka.(Ivan)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close