DomestikHot NewsNews

Citilink Buka Rute Langsung Yogyakarta-Medan

Infopenerbangan,- Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia kembali memperluas dan memperkuat konektivitas nusantara dengan menghubungkan dua kota destinasi wisata dan bisnis yaitu Yogyakarta dan Medan sebagai langkah mempermudah akses konektivitas nusantara mulai Rabu, 20 September 2017.

“Hadirnya Citilink Indonesia yang menghubungkan Yogyakarta dan Medan diharapkan mampu mendongkrak jumlah wisatawan di kedua destinasi selain mengakselerasi pertumbuhan bisnis di Indonesia. Kekayaan budaya serta kualitas pendidikan yang baik kedua kota tersebut dipercaya dapat menarik perhatian para wisatawan mancanegara,” kata Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian di Medan, Rabu (20/9).

Saat ini sektor pariwisata Indonesia telah berkembang dan menjadi semakin diperhitungkan di kawasan Asia Pasifik seiring dengan bertumbuhnya akses dan konektivitas di nusantara, terlebih lagi dengan banyaknya rute-rute penerbangan yang menghubungkan seluruh kepulauan Indonesia.

Penerbangan langsung rute baru Medan – Yogyakarta menggunakan pesawat Airbus A320 Neo dengan kapasitas 180 penumpang. Penerbangan dengan kode terbang QG 980 tersebut ditempuh dalam tiga jam lima menit dengan waktu keberangkatan dari Medan pukul 12.00 WIB dan tiba di Yogyakarta pukul 15.05 WIB.

Sedangkan penerbangan Yogyakarta – Medan dengan nomor penerbangan QG 981 akan ditempuh dalam dua jam 55 menit dengan waktu keberangkatan pukul 15.55 WIB dan tiba di Medan pukul 18.50 WIB. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close