DomestikHot NewsNews

Citilink Gandeng BNN Lakukan Tes Narkoba untuk Pegawai

Infopenerbangan,- Citilink Indonesia bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba serta mengadakan tes narkoba kepada karyawan untuk memastikan lingkungan perusahaan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Ini merupakan bentuk komitmen Citilink Indonesia untuk bersih dari narkoba. Citilink Indonesia sangat serius dalam menangani masalah narkoba, seluruh karyawan Citilink 100 persen harus bersih dari penyalahgunaan narkoba,” kata Juliandra Nurtjahjo saat acara sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kantor Pusat Citilink, Jakarta, Kamis (7/9).

Dia menegaskan bahwa pihaknya tak memberikan toleransi apa pun kepada pegawainya yang menggunakan narkoba.

“Kami tidak memberikan toleransi sedikitpun dan akan memberikan sanksi yang berat bagi siapapun yang terbukti menyalahgunakan narkoba,” tutur Juliandra.

Pada kesempatan ini Citilink Indonesia dan BNN menggelar tes urin yang diikuti oleh sekitar 300 orang karyawan yang terdiri dari pegawai udara (pilot dan awak kabin), maupun pegawai darat serta sosialisasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba kepada seluruh karyawan.

Kerja sama antara Citilink Indonesia dan BNN dimulai sejak 21 Juni 2017, melalui penandatanganan MoU dan menjadi maskapai Indonesia pertama yang bekerjasama dengan BNN dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba yang terintegrasi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk realisasi kerja sama Citilink Indonesia dan BNN serta komitmen nyata Citilink Indonesia dalam mendukung upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Indonesia khususnya di dunia penerbangan,” ucap Juliandra. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close