DomestikHighlightHot News

CITILINK GANDENG PMI ANGKUT 11 TON LOGISTIK SALURKAN BANTUAN GEMPA ACEH

Infopenerbangan.com, -Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) mengangkut 11 Ton logistik barang yang akan disalurkan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban gempa bumi di Aceh yang terjadi pada hari Rabu, 7 Desember 2016.

Bantuan ini langsung diserahkan oleh Direktur Keuangan Citilink Indonesia Mega Satria dan Kepala Divisi Penanggulangan Bencana PMI Arifin Muhammad Hadi di Banda Aceh, Jumat (9/12).

Rombongan terdiri dari perwakilan manajemen Citilink serta tim dari PMI yang terdiri dari dokter spesialis dan tim logistik.

Mega mengatakan bahwa ini merupakan salah satu wujud kepedulian Citilink terhadap masyarakat Indonesia.

“Jargon Citilink Dekat di Hati dipilih bukan tanpa alasan, kami benar-benar berusaha menerapkan jargon tersebut dalam seluruh kegiatan perusahaan. Termasuk dalam peristiwa gempa Aceh ini, Citilink berusaha merespon dengan cepat dan tanggap sehingga bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi korban gempa bumi Aceh”, jelasnya.

Barang-barang bantuan tersebut diterbangkan dari Jakarta dan terdiri dari 11 Ton logistik yang terdiri dari family kit, hygiene kit, selimut, terpal, rompi, dan kantong jenazah. (*/Eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close