Domestik

CITILINK KEMBALI BUKA PENERBANGAN KE TIMUR INDONESIA

InfoPenerbangan,- Maskapai penerbangan Citilink kembali mengoperasikan rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia, di antaranya penerbangan dari Kupang menuju Ende, Labuan Bajo, Bajawa dan Waingapu yang akan dioperasikan kembali mulai 17 Oktober 2022 mendatang.

“Penerbangan ini akan dioperasikan kembali mulai 17 Oktober 2022 mendatang,” kata Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai dalam pernyataan tertulisnya, Senin (10/10/2022).

Dewa menjelaskan pengoperasian kembali berbagai rute penerbangan di kawasan Timur Indonesia tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Citilink dalam merajut konektivitas nusantara serta. Khususnya untuk meningkatkan eksistensi Nusa Tenggara Timur sebagai objek pariwisata kebanggaan Indonesia yang memiliki pesona keindahan alam dan keberagaman wisata yang spektakuler. 

Dia menambahkan, pengoperasian kembali berbagai rute penerbangan di Kawasan Timur Indonesia juga merupakan salah satu bentuk upaya Citilink dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional. Setelah sebelumnya industri sempat terdampak akibat pandemi Covid-19. 

Penerbangan rute Kupang menuju Ende, Labuan Bajo, Bajawa dan Waingapu akan beroperasi menggunakan pesawat ATR 72-600.

Dia juga memastikan bahwa Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. 

“Ini untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan,” pungkas Dewa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close