DomestikHighlightHot News

CITILINK RAIH PENGHARGAAN MASKAPAI BERBIAYA MURAH TERBAIK UNTUK KEENAM KALINYA

Infopenerbangan.com, Jakarta, 16 Desember 2016 – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai Indonesia Leading Low Cost Airline untuk yang ke-6 kalinya dalam ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2016/2017 yang diselenggarakan oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation.

Penghargaan ini langsung diterima oleh President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan di The Ritz-Carlton Hotel Kuningan Jakarta, Rabu malam (14/12).

Infopenerbangan.com/citilink
Infopenerbangan.com/citilink

“Penghargaan yang kami terima selama enam tahun terakhir ini merupakan wujud keberhasilan serta konsistensi Citilink dalam memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggannya di tengah ketatnya persaingan pasar penerbangan LCC di tanah air”, tutur President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan.

Albert mengungkapkan bahwa saat ini sektor pariwisata menjadi salah satu sektor prioritas pemerintah yang terus didorong pertumbuhannya.  Oleh karena itu, Citilink siap mendukung penuh program pemerintah tersebut dengan membuka layanan penerbangan ke lebih banyak destinasi di Indonesia.

Menurut Albert, selain membuka rute-rute penerbangan baru, Citilink juga terus berusaha meningkatkan kualitas layanannya seperti mendatangkan pesawat seri terbaru, hingga pengembangan website dan customer loyalty program agar pelanggan bisa semakin nyaman ketika melakukan perjalanan.

Penghargaan ITTA ini diberikan kepada perusahaan terpilih di industri pariwisata yang dinilai memiliki kualitas terbaik dalam hal layanan dan kepuasan pelanggan.

Para pemenang dipilih melalui tiga tahap seleksi yaitu secara online (voting) dengan bobot 25 persen, penilaian oleh dewan juri dengan bobot sebesar 50 persen, dan tahap research dan assessment oleh BINUS Business School sebesar 25 persen. Adanya penilaian dan researcholeh BINUS tersebut tentunya memberikan bobot tersendiri pada ajang ITTA ini.

Indonesia Travel and Tourism Awards 2016 diikuti oleh lebih dari 150 brand industri pariwisata yang memperebutkan 52 kategori.

Selain penghargaan “Indonesia Leading Low Cost Airline” 2016/2017, pada tahun 2016 Citilink juga telah berhasil meraih serangkaian penghargaan lainnya, diantaranya adalah Asia’s Best Employer Brand Awards, Best Social Media Award, Indonesia Original Brand,  Indonesia Best eMark Award, Top ICT Leadership Award, Top IT Implementation Award on Transportation Sector dan Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2) Award.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close