DomestikHighlightHot News

CITILINK RAIH PENGHARGAAN SPEX2 AWARDS

Infopenerbangan.com, –Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia berhasil meraih penghargaan Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2) Award 2016 yang diselenggarakan oleh GML Consulting dan Tempo Media Group.

“Ini merupakan bukti keberhasilan Citilink Indonesia yang telah secara konsisten terus mengembangkan dan mengeksekusi strategi bisnisnya dengan baik sehingga manfaatnya dapat dirasakan baik oleh perusahaan maupun masyarakat luas “, kata President & CEO Citilink Albert Burhan di sela-sela acara malam penghargaan SPEx2 Award di Jakarta, Senin (5/12).

Citilink meraih penghargaan dalam kategori “Low Cost Carrier Airline Industry”, yang berarti Citilink dinilai sebagai maskapai berbiaya murah terbaik di Indonesia yang berhasil mengimplementasikan strategi bisnisnya.

SPEx2 Award diberikan kepada perusahaan yang memiliki kemampuan eksekusi strategi bisnis yang kuat, sehingga mampu menginspirasi perusahaan lain dalam membangun keunggulan kompetitif. Tidak hanya itu, perusahaan yang berhasil meraih penghargaan ini juga dianggap mampu memberikan dampak sosial bagi lingkungan sekitar dan masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi kami untuk selalu bekerja keras dalam mengembangkan strategi bisnis agar kegiatan yang dilakukan oleh Citilink mampu memberikan manfaat tidak hanya bagi Citilink sendiri namun juga industri penerbangan dan masyarakat Indonesia pada umumnya”, jelas Albert. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close