DomestikHighlight

Dapatkan Lebih Banyak Keuntungan Dengan AirAsia BIG Fixed Point

AirAsia BIG yang merupakan program loyalitas pelanggan AirAsia pada hari ini memperkenalkan AirAsia BIG Fixed Point yang memungkinkan anggota untuk memperoleh tiket AirAsia dan AirAsia X secara gratis dengan menukarkan poin BIG sejumlah yang telah ditetapkan berdasarkan waktu tempuh penerbangan.

AirAsia BIG Fixed Point mempermudah pelanggan untuk mengetahui berapa poin yang dibutuhkan untuk dapat menukar tiket penerbangan dengan waktu tempuh kurang dari 1 jam, 1-2 jam, 2-3 jam, 3-4 jam, 4-5 jam, 5-6 jam dan di atas 6 jam.

Sebagai contoh, pelanggan membutuhkan paling sedikit 4.500 BIG Point* untuk penerbangan di bawah 1 jam seperti Surabaya – Denpasar dan Medan – Penang, 6.500 BIG Point* untuk penerbangan dengan waktu tempuh 1-2 jam seperti Jakarta – Singapura, hingga paling banyak membutuhkan 30.000 BIG Point* untuk penerbangan lebih dari 6 jam semisal dari Bali ke Melbourne.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko mengatakan, “AirAsia selalu berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia. AirAsia BIG Fixed Point adalah salah satu inovasi yang akan semakin mempermudah pelanggan setia kami untuk merencanakan perjalanan secara gratis bersama AirAsia. Kami berharap AirAsia BIG Fixed Point memberikan banyak manfaat dan menjadikan AirAsia sebagai pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.”

CEO AirAsia BIG Alice Goh menuturkan, “Anggota BIG telah mencapai lebih dari 15 juta di seluruh dunia, di mana sekitar 1,5 juta anggota BIG berasal dari Indonesia dan kami bangga dapat memperkenalkan program baru ini kepada seluruh anggota. BIG Fixed Point memberikan kenyamanan dan nilai lebih guna memberikan setiap anggota kesempatan untuk merancang perjalanannya dengan lebih baik. Sebagai bagian dari program AirAsia BIG Fixed Point, anggota mendapatkan pelayanan 24 Hour Priority Booking di saluran penjualan AirAsia, di samping layanan khusus bagi anggota yakni penukaran poin dengan nilai paling rendah yakni 100 BIG Point. Bagi anggota yang kekurangan BIG Point dapat memilih opsi pembayaran dengan BIG Point ditambah uang tunai, atau melakukan Transfer Point dari teman dan keluarga yang telah menjadi anggota BIG.”

Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, dapatkan potongan sebanyak 10% dari BIG Point yang ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia. Pelanggan cukup menukar BIG Point dengan penerbangan sekali jalan atau pulang pergi. Promo ini berakhir 30 September 2015 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk daftar lengkap penerbangan yang dapat ditukar dengan AirAsia Big Fixed Point serta tentang syarat dan ketentuan, pelanggan dapat membuka http://www.airasiabig.com/bigfixedpoints / Facebook (facebook.com/AirAsiaBIGIndonesia). (*)

Tags

Related Articles

1 thought on “Dapatkan Lebih Banyak Keuntungan Dengan AirAsia BIG Fixed Point”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close