Hot NewsInternasionalNews

Delta Airlines Mendarat Darurat Di Bandara AS

Infopenerbangan,-Salah satu penerbangan milik Delta Airlines harus melakukan pendaratan darurat pada Rabu lalu akibat mengalami masalah pada salah satu mesinnya.

Dilaporkan dari CBSnews, Delta Airlines berangkat dari Bandara Hartsfield-Jackson di Atlanta menuju London, Inggris. Namun, tidak lama setelah lepas landas, mesin yang berada di sayap kanan pesawat tersebut berasap.

Bandara Atlanta kemudian mengkonfirmasi pesawat tersebut memutuskan kembali, dan melakukan pendaratan darurat. Tim Penyelamat dan Pemadam Kebakaran Bandara (ARFF) langsung melakukan prosedur penyemprotan ke mesin yang berasap.

“Tidak dilaporkan adanya korban. Dampak yang diakibatkan dari insiden itu berada dalam level minimal,” ujar Bandara Atlanta.

Juru bicara Delta Airlines, Liz Savadelis, berkata kalau pesawat dengan nomor penerbangan 30 itu mengangkut 274 penumpang, dan 14 awak kabin.

“Keselamatan para penumpang merupakan prioritas utama kami. Kami meminta maaf atas kejadian yang menimpa penerbangan ini,” kata Savadelis. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close