Uncategorized

DELTA AIRLINES TERGELINCIR, RATUSAN PENUMPANG SELAMAT

Infopenerbangan – Lebih dari seratus penumpang Delta Air Lines selamat setelah pesawat mereka berupaya untuk lepas landas di landasan licin pada hari Sabtu. Dilaporkan pesawat mereka tergelincir dari taxiway di bandara Wisconsin di tengah kondisi es.

Penerbangan 1770 menuju Atlanta dan mulai berangkat dari Bandara Internasional Green Bay Austin Straubel sekitar 06:15 pada hari Sabtu, ketika sebagian meluncur dari taxiway karena “kondisi es,” kata juru bicara maskapai itu kepada Fox News, Senin. Sebanyak 101 penumpang naik Boeing 717-200, kata perwakilan Delta.

Direktur bandara Marty Piette mengatakan kepada Green Bay Press-Gazette bahwa meskipun kondisinya sangat dingin pagi itu, masih belum jelas apakah salju benar-benar yang harus disalahkan atas insiden tersebut. Petugas bandara menyadari cuaca buruk, katanya, merawat taxiway dengan pasir dan memperingatkan pilot tentang kondisi yang licin.

“Dari sudut pandang bandara, kami melakukan segala yang kami bisa untuk membuat kondisi sebaik mungkin,” kata Piette.

Setelah kecelakaan itu, pelanggan diangkut kembali ke hub udara sehingga mereka bisa memesan ulang penerbangan lain, dan mereka diberi kupon makan, Associated Press melaporkan.

Seorang juru bicara Delta selanjutnya meminta maaf atas kejadian itu, dan mengatakan bahwa tim pemeliharaan maskapai akan terus memeriksa pesawat untuk melihat adanya tanda-tanda kerusakan.

“Kami meminta maaf kepada pelanggan kami atas ketidaknyamanan dan keterlambatan penerbangan Delta 1770. Tim kami di Green Bay, Wis., Dengan cepat bekerja dengan pejabat bandara untuk mengantar pelanggan dengan aman ke dalam bus agar dapat ditampung kembali dengan pesawat alternatif,” kata perwakilan tersebut. .

Tidak ada penerbangan lain yang dibatalkan dari bandara Green Bay pada hari Sabtu, demikian laporan Press-Gazette. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close