DomestikHot NewsNews

Dua Kelompok Pilot Adu Tembak, Ada Apa?

Infopenerbangan – dor…dor..dor…Sejumlah pilot terlibat adu tembak di kawasan Lembang. Beberapa pilot terkena tembakan dan terpaksa keluar area perang.

Jangan kaget dulu, karena adu tembak itu terjadi dalam permainan paintball yang digelar oleh pilot maskapai Garuda Indonesia, dalam acara Family Gathering CRJ 1000.

Permainan paintball ini menjadi rangkaian kegiatan para pilot CRJ Garuda Indonesia dalam menjaga keakraban dan kekompakan yang berlangsung sejak 9 Mei kemarin di Cikole Jaya Giri Resort, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

“Hari ketiga ini kami gelar permainan paintball ,tak sekedar bermain-mIn, namun kami harapkan melalui paintball ini tumbuh rasa kebersamaan dan kekompakan diantara kami,” ungkap ketua panitia Captain Erick Jerry Iskandar, di Lembang, Kamis (11/5).

Erick Jerry melanjutkan, ini bagian dari kegiatan rutin tahunan kami yang akan kami selenggarakan secara berkala. “Semoga kedepan kegiatan ini rutin diselenggarakan, sehingga dapat menjadi budaya yang positif di kalangan pilot CRJ Garuda Indonesia,” imbuhnya.

Dalam permainan paintball yang dimainkan, sekitar 22 pilot terbagi dalam dua kelompok dan dilengkapi alat bermain dan pengaman. Dalam permainan itu diterapkan dua jenis permainan, yang pertama sistem Zombie dan yang kedua, perebutan bendera. Dalam setiap permainan peserta di berikan amunisi sebanyak 30 peluru.

Salah satu peserta, Mayzan nurshadrina yang ada di kelompok 1 terlibat baku tembak dengan kelompok dua, tembakan beruntun diarahkan Mayzan ke lawannya, bahkan dia berani maju ke depan untuk mengejar lawannya. “Seru….Ini game’ menarik,kami satu tim dituntut untuk kompak untuk memenangkan setiap gamenya,” katanya.

Sementara, peserta lainnya Captain Iyasa Adha Rahman terlihat menikmati permainan peperangan, ia merayap diatas tanah dan bersembunyi dibalik pohon, hal itu dia lakukan untuk menghindari tembakan lawan.

“Di game kedua kami menang..Seru…Adrenaline jadi naik,” katanya.

Usai permainan saling serang, kedua kelompok saling berangkulan dan tertawa. Suasana kebersamaan terbangun diantara para pilot CRJ 1000. (Eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close