HighlightHot NewsInternasionalNews

Dua Maskapai Sediakan Tas Anti Api Untuk Antisipasi Galaxy Note 7

Infopenerbangan.com, “Sedia payung sebelum hujan” kalimat ini yang tepat untuk mengantisipasi kejadian terbakarnya perangkat Galaxy Note 7 secara berulang. Kini sejumlah maskapai penerbangan telah mengantisipasi bagi penumpang yang masih mengantongi perangkat Galaxy Note 7. dengan menyediakan tas khusus anti api.

Dua maskapai, Alaska Airlines dan Virgin America, telah menyediakan tas tersebut untuk perangkat flagship milik Samsung itu. Langkah tersebut untuk memberi kenyamanan bagi penumpang, meski ada penumpang membawa Galaxy Note 7.

Patut diketahui, bahwa tas anti api tersebut mampu menahan suhu hingga mencapai 3.200 derajat Fahrenheit atau 1760 derajat Celsius

Tas yang berwarna merah ini memang terbuat dari bahan yang tahan api, sehingga memungkinkan dapat meredam perangkat elektronik yang terlalu panas hingga menciptakan api.

Dalam 25 tahun terakhir, Federal Aviation Administration (FAA) telah mencatat ada 129 insiden yang menyangkut persoalan asap timbul dari baterai ponsel, terlalu panas, atau meledak di dalam tubuh pesawat. Bahkan, dari 129 insiden itu, 23 di antaranya terjadi pada 2016. Artinya, ada peningkatan kasus sebesar 15 persen dari tahun 2015. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close