Uncategorized

DUA PESAWAT SOUTHWEST AIRLINES BERSENGGOLAN DI BANDARA AMERIKA

Infopenerbangan – Southwest Airlines mengkonfirmasi bahwa dua pesawat mereka saling senggol sebelum lepas landas di Bandara Internasional Nashville.

Menurut juru bicara maskapai, winglet dari satu pesawat “bersentuhan” dengan winglet dari pesawat lain di landasan bandara. Menurut seorang saksi mata, insiden itu terjadi ketika pesawat sedang pull back dari gerbang.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam, seperti dilaporkan dari USA Today. Tidak ada cedera yang dilaporkan ketika pesawat bertabrakan, meskipun kedua kendaraan harus kembali ke gerbang.

Menurut juru bicara Southwest Airlines, kedua pesawat itu “dikeluarkan dari layanan untuk evaluasi pemeliharaan.”
Tidak jelas seberapa serius kerusakan pada kedua pesawat itu.

Dalam sebuah pernyataan kepada Fox News, seorang juru bicara Southwest Airlines mengkonfirmasi, “Selama pushback, winglet Penerbangan Southwest 1555 dengan layanan terjadwal antara Nashville dan St. Louis, bersenggolan dengan winglet Penerbangan Southwest 4580 dengan layanan terjadwal antara Nashville dan Atlanta. Kedua pesawat kembali ke gerbang dan dimasukkan untuk evaluasi Pemeliharaan.

“Tidak ada laporan cedera. Setiap penerbangan dioperasikan dengan pesawat baru untuk melanjutkan layanan ke tujuan yang dijadwalkan. ” (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close