DomestikHot NewsNews

Dukung Pariwisata Garuda dan BNI Luncurkan Program “AYO LIBURAN”

Infopenerbangan – Dalam upaya mendukung pariwisata nasional terus tumbuh, Garuda Indonesia dan Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan program “Ayo Liburan” yang di luncurkan di
area hangar 4  Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia, Tangerang, Minggu (23/7).
Peluncuran program paket perjalanan wisata “#AyoLiburan” tersebut diresmikan secara bersama – sama oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti (Mewakili Menteri Pariwisata),  Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo (Mewakili Direktur Utama Bank BNI), dan Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury.
Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti mengapresiasi inisiatif dua BUMN besar tersebut yang bersinergi menciptakan program paket perjalanan wisata “AyoLiburan” yang diharapkan dapat berkontripusi pada pencapaian target 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 wisatawan nusantara pada tahun 2019 mendatang. “Program #AyoLiburan ini merupakan salah satu langkah nyata, inovasi dan kreatif dalam membuat paket-paket perjalanan wisata yang menarik, serta menjadi trigger bagi traveler untuk tidak melewatkan penawaran menarik tersebut.” paparnya.
Program “#AyoLiburan” merupakan program paket perjalanan wisata hasil kerjasama antara Garuda Indonesia dengan BNI yang menawarkan paket perjalanan wisata lima destinasi menarik di Indonesia diantaranya Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang dan Banyuwangi, untuk periode perjalanan bulan Agustus – November 2017.
Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan bahwa melalui program “#AyoLiburan” ini tentunya akan semakin memudahkan para traveler untuk dapat mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata tanah air sekaligus dapat membantu mendorong promosi pariwisata nusantara dan Pesona Indonesia/Wondeful Indonesia. “Para traveler kini akan semakin dimudahkan dengan adanya paket perjalanan wisata ini. Dengan mengakses program #AyoLiburan pada aplikasi GA mobile atau website www.garuda-indonesia.com pada gadget nya, kemudian pilih 5 destinasi menarik, tentukan tanggalnya, lalu lakukan pembayaran dengan harga yang kompetitif. Cukup mudah dan simple”, jelas Pahala.
“Pada program paket perjalanan wisata “#AyoLiburan” ini, selain tiket penerbangan, harga yang ditawarkan bagi para traveler juga telah mencakup biaya untuk akomodasi (hotel), paket tour (land arrangement), biaya masuk ke berbagai obyek wisata, land transport hingga paket kuliner yang khas pada lima destinasi tersebut”, jelas Pahala.
Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan, dalam rangka Revamping Kartu Kredit BNI Style Titanium, BNI berkolaborasi dengan Garuda Indonesia pada program “#AyoLiburan” sebagai salah satu daya tarik untuk segmen anak muda yang gemar travelling yang menjadi target market. “Program ini sekaligus menjadi bentuk dukungan BNI terhadap pengembangan pariwisata Indonesia yaitu dengan meningkatkan akses ke destinasi-destinasi wisata unggulan tanah air, sekaligus menambah mudah akses ke destinasi wisata tersebut melalui tiket-tiket perjalanan yang lebih terjangkau harganya,” ujarnya kepada wartawan.
Kartu Kredit BNI Style Titanium pertama kali diterbitkan pada tahun 2009. Produk ini dilahirkan sebagai upaya untuk menangkap kelompok masyarakat yang tergolong ke dalam kelompok Millenial, sehingga produk ini diterbitkan untuk menyasar kelompok masyarakat yang berusia di bawah 35 tahun. Kini, setelah revamping, Kartu Kredit BNI Style Titanium diterbitkan sebagai upaya untuk melayani masyarakat yang memiliki usia di atas 35 tahun. (Fajrin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close