Hot NewsInternasionalNews

East Midlands Airport Akan Menutup Landasan Pacu Di Akhir Pekan

Infopenerbangan.com, England, Leicestershire –

Proyek ini akan melibatkan sekitar 360 pekerja setiap akhir pekan peletakan 50.000 ton bahan diformulasikan khusus di 150,000m2 total.

Sementara landasan pacu tidak operasional, bandar udara juga mengganti lebih dari 1200 lampu di dan di sekitar daerah dengan pencahayaan LED.

landasan pacu bandara terakhir diperbaharui pada tahun 1999, dan memiliki umur alam sekitar 12-17 tahun.

Andy Cliffe Managing Director East Midlands mengatakan: “Setelah mendalami konsultasi dengan penerbangan kami dan operator kargo, kami datang dan ambil keputusan bahwa menyelesaikan proyek dengan cara ini adalah cara terbaik untuk menghindari gangguan besar dalam memimpin sampai Natal.

“Waktu bagi kami sangat penting dan kami harus melihat untuk melakukan hal ini di musim dingin, ketika kita secara alami tidak sibuk.”

Bandar Udara yang terbang lebih dari setengah juta orang perbulan lalu mengatakan karya-karya yang direncanakan telah di pasang pipa selama beberapa bulan dan telah bekerja sama dengan maskapai penerbangan untuk mengatur pembangunan kembali.

Penerbangan belum ditawarkan oleh penerbangan selama diperbaharui – periode perjalanan November-Desember dijemput sengaja untuk menghindari gangguan, menurut juru bicara bandar udara.

Juru bicara itu tidak akan mengkonfirmasi berapa banyak karya-karya perbaikan akan biayai.

Penerbangan yang seharusnya dijadwalkan selama akhir pekan telah dipindahkan ke minggu untuk sementara operasional.

Karya-karya tidak diperkirakan menyebabkan gangguan besar tetapi beberapa penerbangan swasta dan sekolah penerbangan akan non-operasional selama bekerja.

Eric Bannister, pemilik Donair Flying Club berbasis di East Midlands Airport, mengatakan mereka telah dalam diskusi dengan bandara selama bekerja untuk beberapa waktu.

Dia mengatakan: “Masalah terbesar adalah cuaca, dan kalau salju turun bisa menyeret pesawat lebih bahaya dari perkiraan.

“Dari sudut pandang kami, itu bukan situasi terbaik tapi itu sedang dikelola.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close