News

ELFI AMIR TERPILIH JADI KETUA IAC PERIODE 2022 – 2026

InfoPenerbangan,- Musyawarah Nasional (Munas) kedua Ikatan Alumni Curug (IAC) telah selesai diselenggarakan dan menetapkan ketua baru periode 2022-2026, Elfi Amir.

Dari Tiga Kandidat calon ketua umum Agung Sugeng W, Abdul Syukur, Elfi Amir (Tevi), Tevi unggul 58,7% mengalahkan kandidat lainnya.

Pada pemilihannya Elfi Amir mengungkapkan visinya yaitu menjadikan asosiasi profesi  IAC yang profesional, dan berharap IAC bisa semakin berkembang.

“Harapan saya seluruh perusahaan penerbangan mulai tahun ini bisa berkembang dan bisa maju sehingga bisa menampung Alumni Curug ini” ujarnya.

Ketua IAC 2022-2026 Elfi Amir mengatakan, periode kepengurusan nya memiliki pekerjaan besar dalam menjembatani lulusan politeknik penerbangan Indonesia Curug (PPI) Curug karena masih banyak yang belum bekerja.

“Semoga Ikatan Alumni Curug bisa memberikan kontribusi untuk penerbangan memberikan saran kepada pemerintah dan perusahaan, jadi kami harapkan jangan patah semangat bagi alumni yang belum tertampung,”ujar Elfi saat ditemui usai acara, Kamis 28 Juli 2022.

Peserta pemilihan datang untung memilih ketua umum IAC periode 2022 – 2026

Sementara itu Ahmad Rivai sebagai calon wakil ketua umum periode 2017 – 2022 mengucapkan selamat kepada Elfi Amir.

“Selamat untuk bung Tevi atas terpilihnya menjadi ketua umum Ikatan Alumni Curug peride 2022 – 2026. Semoga bung Tevi bisa amanah dalam menjalankan tugas dan melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan di pengerusan sebelumnya” ujar Ahmad Rivai.

Pada kesempatan yang sama salah satu anggota IAC Captain Gultom menyampaikan harapannya di pengurusan IAC berikutnya dapat melanjutkan program yang telah disusun dan dibuat dalam keputusan Munas kedua.

“Jika ada kekurangan di program sebelumnya kiranya dapat diperbaiki sehingga IAC kedepannya dapat lebih baik lagi. Di kepengurusan periode berikutnya ini lebih berat karena industri penerbangan pariwisata di kita mengalami masalah dan terutama daya serap lulusan Curug lebih berat diserap. Tidak ada kerja biasa biasa yang ada kerja luar biasa,”pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close