Highlight

Emirates Airlines Tambah Frekuensi Ke Jeddah

Maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Internasional Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab Emirates Airlines menambah frekuensi penerbangan menuju Jeddah selama Bulan Suci Ramadhan dengan mengoperasikan 42 layanan penerbangan tambahan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER antara Dubai dan Jeddah dari 18 Juni sampai 23 Juli 2015 dan memberikan penawaran khusus bagi para customernya yang hendak melakukan ibadah Umrah.

Sementara mulai 24 Juli sampai 15 Agustus 2015, Emirates akan mengoperasikan 11 tambahan penerbangan dengan tujuan Jeddah. Tambahan frekuensi penerbangan ini akan beroperasi berdampingan dengan jadwal Emirates reguler ke Jeddah.

“Layanan penerbangan tambahan dari Emirates ini akan mengakomodasi lebih dari dua juta penumpang yang berencana untuk mengunjungi Mekkah selama bulan suci Ramadan tahun ini,” ujar Country Manager Emirates Indonesia, Satish Sethi.

Para penumpang akan mendapat kotak menu makanan utama ketika berada di pesawat. Menu buka puasa akan disajikan kepada penumpang Kelas Ekonomi, dengan pilihan menu yang hampir sama dengan Kelas Bisnis dan Kelas Utama. Ujar Satish Sethi (Azh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close