DomestikInternasionalNews

EMIRATES BUKA KEMBALI RUTE PENERBANGAN KE BALI

InfoPenerbangan,- Dua tahun pendemik COVID-19 menerjang, akhirnya Maskapai Emirates kembali melayani penerbangan langsung (non-stop) ke Bali.

Penerbangan harian ini artinya memastikan layanan penerbangan akan berjalan non-stop dan mempermudah masyarakat di Dubai untuk menuju Bali sebagai salah satu destinasi wisata global terfavorit.

Dikutip dari keterangan resmi, Minggu (26/6/2022), Emirates telah kembali beroperasi ke Bali dengan layanan 5 kali seminggu, sejak 1 Mei 2022.

Dalam rute Dubai-Bali PP, Emirates akan mengoperasikan lima penerbangan mingguan ke Pulau Dewata. Jadwalnya adalah sebagai berikut:

  • Pesawat Emirates dengan nomor terbang EK398 berangkat dari Dubai pada pukul 09.10 waktu setempat dan dijadwalkan tiba di Bali pada pukul 21.29 Wita.
  • Pesawat Emirates dengan nomor terbang EK399 berangkat dari Bali pada pukul 00.05 Wita dan dijadwalkan tiba di Dubai pada pukul 05.00 waktu setempat.

Antara bulan Mei dan Juni 2022, Emirates telah mengoperasikan 73 penerbangan antara Dubai dan Bali, serta membawa lebih dari 29.000 penumpang dalam waktu kurang dari dua bulan.

Adapun permintaan penerbangan ke Bali, yang dilayani maskapai Emirates, paling banyak berasal dari Eropa, termasuk Paris, Frankfurt, London, Manchester, Warsawa, Zurich, dan Barcelona.

Secara keseluruhan, Emirates melayani penerbangan ke Bali dari 130 kota di berbagai negara. Untuk membeli tiket, pelanggan bisa mengakses emirates.com, aplikasi Emirates, kantor penjualan Emirates, atau melalui agen perjalanan offline atau online. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close