DomestikHot NewsNews

Emirates dan Qatar Tambah Frekuensi Penerbangan Ke Bali

Infopenerbangan,- Perjuangan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk terus menambah air connectivity ke Indonesia terus menuai hasil manis. Itu setelah, Menteri Arief Yahya terus berkeliling ke airlines, airports dan authority air navigation. Ada kesepakatan baru dengan dua Airlines besar yang berbasis di Timur Tengah (Timteng)

Dilansir dari republika, Deputi Pemasaran Mancanegara Kemenpar I Gde Pitana didampingi Asdep Pemasaran Wilayah Eropa Amerika, Timteng dan Afrika Kemenpar, Nia Niscaya mengatakan, Qatar Airlines dan Emirates memastikan akan menambah satu penerbangan lagi ke Bali pada bulan Juli 2017.

”Adapun bentuk kerjasamanya adalah Qatar Airlines meminta video-video promosi Wonderful Indonesia untuk dijadikan bahan promosi penerbangan dan destinasi, Qatar Airlines meminta list property atau akomodasi yang high end karena Qatar akan menetapkan indonesia sebagai lima prime destinasi bagi wisman (wisatawan mancanegara) di Timteng,” ujarnya.

Pihak Emirates mempromosikan paket khusus bagi wisman untuk ke bali dari Dubai, Uni Emirate Arab, karena pada tanggal 2 Juli Emirates akan menambah frekuensi penerbangan dari 1 kali sehari menjadi 2 kali sehari dan Qatar Airlines akan menambahkan penerbangan Qatar ke Bali menjadi 3 kali sehari dari 2 kali sehari dari Doha, Ibu Kota Qatar. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close