Hot NewsInternasional

Emirates Kembali Tawarkan Pelayanan Buka Puasa Di Udara

Infopenerbangan,- Emirates menawarkan pelayanan buka puasa khas Emirates untuk para penumpang di bulan puasa. Layanan ini tersedia bagi semua kelas kabin pada beberapa penerbangan tertentu Emirates, seperti penerbangan menuju dan dari area Teluk dan juga pada penerbangan untuk para jemaah umrah yang berangkat menuju Jeddah dan Madinah selama bulan Ramadan.

Layanan buka puasa Emirates telah menjadi salah satu komponen utama yang telah ada selama lebih dari 20 tahun. Ini menggambarkan komitmen maskapai untuk mengutamakan kenyamanan bagi para penumpang.

Layanan buka puasa Emirates ini menyediakan makanan yang sehat dan bergizi serta menghadirkan cita rasa khas Timur Tengah. Berbagai menu paket menarik juga ditawarkan dalam layanan ini seperti ayam za’atar dengan hummus, fatayer bayam, roti isi keju halloumi dan mentimun, dan manisan tradisional seperti maamoul dan buah kurma, dan juga yogurt.

Adapun untuk menghitung waktu yang tepat untuk berbuka puasa, Emirates menggunakan garis bujur, garis lintang dan ketinggian pesawat dengan memastikan akurasi yang tinggi selama penerbangan. Ketika matahari terbenam, waktu berbuka akan diumumkan kepada para penumpang oleh kapten awak kabin. Fungsi ini dikembangkan untuk melengkapi jadwal Ramadan yang tersedia dalam setiap penerbangan.

Emirates terbang sebanyak tiga kali dari Jakarta dan dua kali dari Denpasar, Bali. Pelayanan penerbangan kedua antara Bali dan Dubai akan diluncurkan pada 2 Juli 2017. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close