Hot NewsInternasionalNews

ETIHAD AIRWAYS BUKA RUTE ABU DHABI – BARCELONA

ETIHAD AIRWAYS BUKA RUTE BARU

Infopenerbangan,-  Maskapai penerbangan Etihad Airways akan membuka rute baru dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, menuju Barcelona, Spanyol. yang akan dimulai pada 21 November 2018 mendatang.

Chief Executive Officer Etihad Airways Peter Baumgartner berharap pusat budaya, perdagangan, pariwisata, pendidikan, fashion, dan sains akan lebih berkembang dengan kemudahan akses yang dibuka dari dua kota itu.

“Kami yakin ini akan diminati karena memungkinkan keduanya membangun hubungan yang baik antara UAE dan Spanyol,” ujarnya dalam pers rilis pada Minggu, 3 Mei 2018.

Rute penerbangan dari Abu Dhabi ke Barcelona ini akan dilayani lima kali selama sepekan menggunakan maskapai jenis Airbus A330-200. Penerbangan dari Abu Dhabi ke Barcelona akan dilakukan setiap Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pesawat akan berangkat pukul 02.00 waktu UEA dan tiba di Barcelona pukul 06.45 waktu setempat.

Sedangkan penerbangan dari Barcelona ke Abu Dhabi dijadwalkan setiap Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Maskapai akan berangkat pukul 09.50 waktu setempat dan tiba pukul 20.00 di Abu Dhabi. Namun, pada 31 Maret 2019, frekuensi penerbangan akan meningkat menjadi penerbangan harian. (*/np)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close