Uncategorized

GAET LEBIH BANYAK WISMAN, BANDARA SOETTA SINERGIKAN UNSUR SENI DAN BUDAYA

Infopenerbangan – Bandara menjadi pendorong yang mendukung pariwisata sehingga jumlah turis meningkat. Untuk itu, Menteri BUMN Erick Thohir terus mendorong adanya unsur seni, budaya dan turisme di bandara agar bisa mendukung pariwisata.

“Supaya bandara bisa mendukung pariwisata maka harus ada unsur art, culture & tourism,” ujar Erick Thohir, Sabtu (18/1/2020).

Konsep seni, budaya, dan pariwisata dipadukan dengan layanan berbasis digital yang kini sudah tersedia di Bandara Soekarno-Hatta.

Sedangkan Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, tujuan pengembangan berkonsep seni, budaya, dan pariwisata, adalah agar Bandara Soekarno-Hatta dapat menjadi salah satu destinasi yang berkesan bagi para wisatawan mancanegara.

“Bandara Internasional Soekarno-Hatta adalah Pintu Gerbang Utama Indonesia dan harus menjadi destinasi yang berkesan bagi wisatawan mancanegara dan domestik,” ujar Awaluddin.

Salah satu upaya adalah dengan menyinergikan aspek seni, budaya, dan pariwisata, yang dipadukan dengan digitalisasi sebagai konsep pengembangan layanan serta fasilitas bandara. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close