Hot NewsInternasionalNews

Gambar Hal Tak Senonoh Di Langit A.S, Dua Pilot Angkatan Laut Dihukum

Infopenerbangan,- Dua penerbang angkatan laut A.S. didisiplinkan atas tindakan yang dilakukan mereka ketika terbang. Pasalnya mereka menciptakan gambaran alat kelamin Pria di udara kota di Washington bulan lalu.

Sementara rincian tindakan disipliner yang diberikan kepada keduanya akibat aksi tersebut tidak diumumkan, mereka menerima hukuman administratif pada 22 November.

“Mereka menyadari bahwa ini sangat memalukan bagi Naval Aviation dan seluruh Angkatan Laut,” juru bicara Angkatan Laut Cmdr. Ron Flanders.

“Perilaku semacam ini bertentangan dengan nilai inti Angkatan Laut.” Dua pilot ini diizinkan untuk mempertahankan posisi mereka sebagai penerbang, meskipun mereka memiliki status “percobaan”.

Dilaporkan pada bulan November lalu, dua penerbang angkatan Laut A.S menciptakan skywriting berbentuk alat kelamin pria di langit Okangan, Washington, sehingga menggemparkan masyarakat. Tindakan ini kemudian dijadikan lelucon oleh pengguna sosial media, namun para petinggi angkatan laut yang melihat hal tersebut menanggapi dengan serius.

“Tindakan sangat tidak dewasa yang bersifat seksual tidak memiliki tempat di angkatan laut,” tutur¬†Wakil Presiden Angkatan Laut Mike Shoemaker.

Aircrew yang terlibat kemudian dihukum sembari Angkatan Laut melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Sedangkan, Federal Aviation Administration mengatakan tidak akan ikut terlibat sejak aksi tersebut tidak menimbulkan risiko keselamatan. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close