HighlightHot NewsInternasionalNews

Gara-gara Mainan Seks Bergetar Penerbangan AirAsia Menegang

Infopenerbangan.com, Penerbangan maskapai AirAsia yang hendak lepas landas dari Bandara Chiang Mai, Thailand Rabu kemarin terpaksa tertunda lima menit, pasalnya ada benda bergetar di sebuah ransel  di bagasi pesawat yang dikira bom oleh petugas dan akhirnya didatangkan ahli penjinak bom.

Setelah diperiksa, seperti diberitakan sindonews, mereka tersenyum geli karena menemukan mainan seks mirip peluru perak yang sengaja dinyalakan oleh pemiliknya. Ketegangan di bandara  mendadak berubah jadi adegan penuh senyum.

“Kami melihat tas bergetar dan ada suara berdengung muncul dari dalam,” kata staf bandara yang berbicara dalam kondisi anonim. ”Jelas kami sangat takut karena ini bisa jadi bom atau bahan peledak lainnya,” katanya.

”Tapi ketika para ahli tiba, mereka membuka paket dan ternyata itu hanya mainan seks. Kami memeriksa dan menemukan itu aman untuk dibawa di pesawat sehingga kami menempatkan kembali ta situ,” lanjut staf bandara, seperti dikutip Daily Mail.

Staf maskapai merahasiakan penumpang pemilik mainan seks yang yang memicu ketakutan terkait keamanan pesawat tersebut.

”Staf sangat jeli dan bertindak melalui protokol yang tepat. Masalah keamanan seperti ini bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng,” imbuh petugas tersebut.

Pihak maskapai AirAsia mengkonfirmasi kejadian menggelikan itu. ”Ketika diperiksa, petugas menemukan mainan seks,” kata pihak maskapai melalui seorang juru bicara. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close