DomestikHot NewsNews

Garuda Bersama Trigana Sepakat Garap Lima Rute Ini Bersama

Infopenerbangan,- Untuk meningkatkan pelayanan serta mempermudah akses tujuan penumpang, maskapai Garuda Indonesia melaksanakan nota kesepahaman dengan Trigana Air pada bulan ini. Kerjasama tersebut yakni untuk peningkatan layanan di lima rute Trigana di Papua, yakni Deikai, Tanah Merah, Wamena, Serui dan Oksibil akan dihubungkan ke segala rute pesawat Garuda yang mendarat di Bandar Udara Sentani, Jayapura.

General Manager Maskapai Garuda Indonesia Cabang Jayapura, Mac Fee Kindangen, seperti diwartakan kompas, mengatakan, kerja sama tersebut untuk melayani jalur penerbangan yang belum terakses oleh Garuda.

“Para penumpang Trigana dari lima rute tersebut seringkali mengalami kesulitan untuk memesan tiket pesawat ke rute lain ketika tiba di Jayapura. Karena itu, kami menggandeng Trigana untuk membantu mereka,” kata Mac, Kamis (6/4/2017).

Ia menambahkan, para penumpang Trigana yang telah membeli tiket Garuda tak perlu khawatir apabila terjadi keterlambatan tiba di Jayapura karena faktor cuaca karena akan menjadwalkan ulang penerbangan bagi penumpang yang terlambat karena hal tersebut.

“Jadwal pesawat Garuda tiba di Jayapura akan disesuaikan dengan pesawat terbang Trigana Air ke lima rute tersebut. Sebaliknya jadwal pesawat Trigana dari lima rute tersebut akan disesuaikan jadwal kedatangan Garuda di Jayapura,” tutur Mac. (*/eq)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close