DomestikHighlightNews

GARUDA HIMBAU PENUMPANG PASTIKAN JADWAL PENERBANGAN

PASTIKAN PENUMPANG MEMERIKSA JADWAL PENERBANGANNYA

Infopenerbangan,- Garuda himbau penumpang pastikan jadwal penerbangan kembali. Karena, meletusnya Gunung Merapi Jumat (1/6) berdampak pada beberapa penerbangan. Salah satunnya adalah maskapai Garuda Indonesia. Pascaletusan Gunung Merapi, Bandara Adi Soemarno Solo dan Ahmad Yani Semarang sempat ditutup meskipun pada malam hari sudah kembali dibuka.

Akibat dari dampaknya letusan Gunung Merapi tersebut, Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia, Hengki Heriandono mengatakan bahwa sejumlah penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Solo serta Semarang hingga sore tadi mengalami perubahan jadwal. “Garuda Indonesia mengimbau para penumpang untuk memastikan kembali jadwal penerbangannya.” Kata Hengki, Jumat (1/6).

MENGENAI KEPASTIAN JADWAL PENERBANGAN

Seperti yang terlansir dalam laman republika.co.id, Hengki juga menjelaskan kepastian jadwal bisa dilakukan dengan menghubungi call center Garuda Indonesia pada 021-23519999 dan 08041807. Hengki juga meminta penumpang memastikan nomor kontak atau alamat e-mail yang tercantum pada tiket agar dapat dihubungi apabila terjadi perubahan jadwal penerbangan.

Ditambah, Gunung Merapi kembali meletus lagi pada malam ini pukul 20.24 WIB dan 21.00 WIB meski bandara sudah tidak beroperasi. Pemantauan terhadap kondisi gunung tersebut juga masih terus dilakukan meski kedua bandara sudah kembali dibuka. Hengki pun memastikan, Garuda Indonesia akan terus memonitor situasi dan perkembangan berkaitan dengan aktivitas Gunung Merapi. “Khususnya aktivitas sebaran abu vulkanik yang dapat mengganggu keselamatan penerbangan.” Ujar Hengki.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close