DomestikHot NewsNews

GARUDA INDONESIA ANGKAT BICARA TERKAIT INFORMASI HOAX PROMO TIKET

Infopenerbangan,   – Ada banyak pesan singkat HOAX seperti Promo Murah, Atau Tiket gratis dan lain sebagainya. Seperti yang terjadi dengan Tiket Promo Garuda, padahal pihak Garuda tidak sama sekali member Promo yang tertulis pada Link Hoax tersebut. Akhirnya Pihak Garuda Angkat bicara dan menjelaskan bahwa pihaknya tidak memberlakukan promo tiket seperti yang tersebar pada tautan Hoax tersebut.

Sehubungan dengan adanya informasi yang disebarluaskan melalui pesan singkat pada portal tautan http: //www.garuda-indonesıa.com/tikets atau tautan domain http://www.xn--garuda-indonesa-llc.com yang menyebutkan bahwa Garuda Indonesia akan memberikan 2 tiket gratis pada petunjuk HUT ke 69 Garuda Indonesia, maka bersama ini Garuda Indonesia memastikan bahwa informasi tiket tidak berlaku dan tidak resmi dari Garuda Indonesia.

Pihak Garuda Indonesia tidak pernah sama sekali mengeluarkan informasi mengenai promo harga tiket pesawat dan promo tiket gratis, seperti yang disebar luaskan melalui pesan singkat.

Bersama ini juga Pihak Garuda Indonesia menyampaikan seluruh informasi terkait tiket dan kegiatan pemasaran lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi aplikasi mobile dan akun resmi media sosial milik Garuda Indonesia.

Selanjutnya Garuda Indonesia menghimbau kepada seluruh pengguna jasa informasi mengenai tiket promo atau program pemasaran lainnya, di luar resmi Garuda Indonesia untuk dapat melakukan pencarian melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia dan call center Garuda yang diakses 24 jam.

Bagi para pengguna layanan yang ingin memperoleh informasi terkait promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia melalui website www.garuda-indonesia.com maupun akun resmi media sosial Garuda Indonesia seperti twitter @indonesiagaruda, facebook @ garuda.indonesia, instagram @ garuda.indonesia, hingga akun resmi “Garuda Indonesia” di Line atau melalui fitur layanan aplikasi dan call center Garuda Indonesia 0804 1807 807 dan 021-23519999.

Beredar di media sosial Whatsapp grup

 

Tertera jelas, pihak Garuda Indonesia menjelaskan bahwa tidak ada promo seperti Link Hoax tersebut, jika ada pun Pihak Garuda Indonesia akan mengumumkan langsung melalui website resmi dan sosial media resmi miliknya.

Tetap berhati-hati terhadap pesan singkat yang diterima dari memuaskan, jangan mudah percaya. Tetap cari kebenarannya dan tetap berhati-hati.

(TZ)

Related Articles

1 thought on “GARUDA INDONESIA ANGKAT BICARA TERKAIT INFORMASI HOAX PROMO TIKET”

  1. untuk saran aja min, kalua kata yang bukan dari Bahasa Indonesia baku tolong menggunakan tanda petik(‘ ‘) atau di Italic(miring)
    thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close