Highlight

Garuda Indonesia dan PT Kereta Api Indonesia Tandatangani Kerja Sama Corporate Sales

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) melaksanakan penandatanganan kerja sama bidang “Corporate Sales”. Penandatangan kerja sama kedua institusi tersebut dilaksanakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo dengan Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro, di Kantor Pusat PT KAI, Jakarta, kamis (09/07/2015).

Melalui kerja sama ini, Garuda Indonesia memberikan harga khusus (special corporate fare) bagi PT KAI untuk semua rute domestik dan internasional, dengan layanan tambahan antara lain berupa tambahan muatan bagasi (excess baggage) sejumlah 10 kg, konter check-in khusus pelanggan korporat di bandara, prioritas reservasi dan pembukuan grup, cargo, dan berbagai benefit lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan pangsa pasar Garuda khususnya pasar korporasi, penandatangan kerja sama “Corporate Sales” dengan PT KAI ini juga merupakan upaya memperkuat sinergi kedua belah pihak sebagai BUMN. “Kerja sama ini tentunya akan dapat mengoptimalkan kinerja kedua BUMN, dan kiranya kerja sama ini akan dapat dikembangkan di masa mendatang”, tambah Arif.

Sementara itu, Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengatakan bahwa sinergi BUMN yang terbentuk atas kerja sama ini merupakan langkah strategis guna mengoptimalkan pemanfaatan potensi bisnis kedua belah pihak. “Di samping itu, kerja sama ini tentunya akan mendukung kegiatan bisnis PT KAI yang semakin berkembang”, kata Edi. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close