HighlightInternasional

Garuda Indonesia Dan Tourism Australia Jalin Kerjasama

Pada hari ini, Kamis (3/9) Garuda Indonesia dan Tourism Australia menandatangani MoU kerjasama promosi pemasaran dan pariwisata bersama. Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani dan Regional General Manager South/ South East Asia & Gulf Countries Tourism Australia, Michael Newcombe di kantor Garuda Indonesia, Jakarta.

Melalui kerjasama ini, Garuda Indonesia dan Tourism Australia sepakat untuk mempromosikan layanan penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju berbagai destinasi di Australia seperti Sydney, Melbourne dan Perth.

Kerjasama tersebut merupakan perpanjangan dari kerjasama sebelumnya, dimana pada tahun 2014 Garuda Indonesia dan Tourism Australia berupaya untuk mempererat hubungan kedua negara dengan mempromosikan penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Australia melalui media konvesional dan media sosial.

“Dengan market share Garuda Indonesia pada rute Australia pada tahun ini sebesar 27,7 persen, maka Australia merupakan pasar potensial bagi Garuda Indonesia.”, kata Handayani.

“Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami untuk dapat bekerjasama dengan Garuda Indonesia yang merupakan salah satu maskapai bintang lima. Indonesia merupakan salah satu pasar kami dengan pertumbuhan yang paling pesat. Kiranya dengan kerjasama ini dapat mendukung kerjasama kedua negara yang telah terjalin baik selama ini.”, tambah Michael Newcombe.

Saat ini Garuda Indonesia melayani penerbangan langsung dari dan menuju Australia sebanyak 33 penerbangan per minggu yang dilayani dari Denp asar dan Jakarta ke sejumlah kota di Australia seperti Melbourne, Sydney dan Perth. Penerbangan dari Denpasar menuju Melbourne, Sydney dan Perth dilayani satu kali setiap harinya. Sementara penerbangan dari Jakarta menuju Melbourne, Sydney dan Perth dilayani empat kali dalam seminggu. (Azh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close