DomestikHot NewsNews

Garuda Indonesia Gelar GOTF II

Infopenerbangan,- Garuda Indonesia Airlines Tbk (Persero) menggandeng Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) untuk menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017 fase II. Perusahaan pelat merah ini membidik pendapatan sebesar Rp180 miliar dari acara ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, membidik nilai transaksi GOTF 2017 fase II sebesar Rp180 miliar dengan 2 juta pengunjung situs dan 40 ribu pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia.

Pada pelaksanaan GOTF 2017 fase I, maskapai ini meraup transaksi penjualan sebesar Rp162 miliar dengan total pengunjung situs sebanyak 1,72 juta pengunjung dan 31.750  pengguna baru mobile app Garuda Indonesa.

Sementara pada pelaksanaan GOTF tahun 2016 lalu, Garuda Indonesia berhasil meraih nilai transaksi penjualan sebesar Rp106 miliar dengan total pengunjung website sebanyak 675 ribu pengunjung dan 23 ribu pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia.

” Transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia secara onlineterus meningkat dari tahun ke tahun, kedepannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan secara digital,” kata Pahala di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis.

Dia mengatakan pelaksanana GOTF 2017 ini mempermudah masyarakat mendapatkan tiket murah lewat transaksi secara oline.

Sekadar informasi, GOTF 2017 fase II ini akan digelar pada 3-9 Agustus 2017. Maskapai pelat merah ini merangkul Himbara, yaitu PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk (Persero), PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk (Persero), PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk (Persero), dan PT Bank Mandiri Tbk (Persero).

” Kiranya sinergi positif antara Garuda Indonesia dan beberapa bank yang tergabung pada Himbara ini tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan namunmenstimulasi perkembangan e-commerce di Indonesia,” kata Pahala.

Melalui pelaksanaan ” GOTF 2017″ phase II tersebut, Garuda Indonesia dan HIMBARA memberikan akses bagi seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia mendapatkan tiket baik destinasi domestik maupun internasional dengan penawaran harga yang menarik.

” Para nasabah pemegang kartu debit maupun kredit bisa menikmati diskon tambahan hingga Rp 3,5 juta dan cicilan dengan bunga 0 persen hingga 6 bulan saat bertransaksi di online channel Garuda Indonesia,” kata Direktur Utama BTN, Maryono.

Adapun transaksi online channel Garuda Indonesia bisa diakses di microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair:  www.garuda-Indonesia.com/gotf , website Garuda Indonesia:  www.garuda-Indonesia.com  dan Mobile App Garuda Indonesia. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close