Ragam

GARUDA INDONESIA LUNCURKAN THE NEW BOARDING PASS

Infopenerbangan – Bertepatan dengan peringatan Hari Batik Nasional, Garuda Indonesia meluncurkan boarding pass baru bertemakan batik. Boarding pass terbaru ini memiliki QR code yang jika di scan, maka akan tertera list merchant yang bekerja sama dengan Garuda dan memberikan penawaran beragam promo dengan diskon hingga 60%.

“Jadi di sini ada teknologi yang baru itu ada di QR code nya dengan memfoto saja semua smartphone bisa melihat langsung digital itu promonya,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Akshara di acara launching The New Boarding Pass Rabu (2/10/2019) di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurutnya, Konsep ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2015. Awalnya konsep boarding pass baru ini diperkenalkan kepada Citilink, namun dinilai tidak terlalu kuat. Saat diimplementasikan Garuda ternyata banyak mendapat respon positif.

“Pertama kali sebenarnya kita introduce di Citilink, namun Citilink karena brandnya brand menengah ke bawah nggak terlalu kuat. Jadi kita naikin ke atas Garuda mendapatkan banyak sekali respon positif,” ujar Ari Askhara.

Melalui The New Boarding Pass ini Garuda Indonesia menawarkan alternatif yang efektif serta kemudahan bagi seluruh partner perusahaan untuk menjangkau dan mempromosikan perusahaannya kepada lebih dari 2 juta penumpang.

Sebanyak 1.500 merchant dengan 50 brand ternama ikut bergabung dengan Garuda Indonesia seperti, BMW, Telkom, eraspacecom dan merchant-merchant lainnya. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close