Uncategorized

GARUDA INDONESIA MASKAPAI PALING TEPAT WAKTU 2019

Infopenerbangan – Survei OAG Aviation Worldwide Ltd (OAG Flightview) mengukuhkan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia sebagai maskapai paling tepat waktu di dunia pada tahun 2019. Melansir Punctuality League 2020, maskapai pelat merah ini mencatatkan capaian tingkat ketepatan waktu atau on time performance/OTP tertinggi sebesar 95,01 persen.

Direktur Operasi Garuda Indonesia, Capt. Tumpal M. Hutapea mengatakan, ini merupakan milestone tersendiri bagi Garuda dalam menjaga kualitas layanan dan tingkat ketepatan waktu.

“Capaian ini memiliki arti bagi Garuda Indonesia karena kembali dinobatkan sebagai “The Most Punctuality Airline in the world” sejak tiga tahun terakhir dengan tingkat ketepatan waktu di atas 95 persen,” ujarnya, Jumat (3/1/2020).

Tumpal berharap pengakuan dunia ini dapat menjadi motivasi bagi Garuda Indonesia dalam mempertahankan kinerja operasional maskapai. Garuda Indonesia juga turut menyampaikan apresiasi kepada pelanggannya yang turut memberikan kontribusi terhadap capaian tersebut.

Atas capaian ini, untuk level Asia, Garuda mengalahkan maskapai asal Jepang Skymark Airlines dengan tingkat OTP 90,12 persen dan maskapai asal Singapura, Singapore Airlines dengan tingkat 85,32 persen.

Sedangkan peringkat  Posisi ke-2 diraih oleh maskapai asal Panama, Copa Airline SA dengan capaian OTP 92,01 persen. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close