Highlight

Garuda Indonesia Raih Penghargaan “Outstanding Food Service in Asia 2015”

Pada perhelatan Airport Interior (AIX) dan World Travel Catering & Onboard Services (WTCE) 2015 di Hamburg, Jerman, Rabu (15/4), Garuda Indonesia menerima penghargaan “Outstanding Food Service in Asia 2015” dari Pax International Magazine. Penghargaan tersebut diberikan untuk layanan “food service” Garuda Indonesia yang dinilai memiliki layanan “food service” terbaik untuk wilayah regional Asia.

Penghargaan “Outstanding Food Service in Asia 2015” diberikan berdasarkan survey yang dilaksanakan secara global dan melalui forum diskusi online dengan para blogger dan pengguna twitter dari berbagai belahan dunia. Selain Garuda Indonesia, maskapai penerbangan lain yang mendapatkan penghargaan serupa adalah Aeromexico, Turkish Airline, Emirates, dan Etihad untuk masing-masing wilayah regional.

Pax International Magazine merupakan majalah yang berpusat di Canada yang mengulas tentang passenger experience, cabin service, onboard catering dan merupakan media partner dalam event AIX dan WTCE tahun ini.

Beragam penghargaan dan pengakuan dunia internasional kepada Garuda Indonesia tersebut, melengkapi sejumlah pencapaian penting yang diraih Garuda Indonesia  atas keberhasilan program transformasi Garuda Indonesia” di antaranya adalah pencapaian sebagai “Maskapai Bintang Lima/5-Star Airline”, “The World’s Best Cabin Crew 2014”, “World’s Best Economy Class 2013” dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax. Garuda Indonesia saat ini juga menempati peringkat ketujuh dalam daftar “World’s Best Airline 2014”.

Garuda Indonesia saat ini melayani 76 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari dan jumlah armada yang dioperasikan mencapai 169 armada (dengan rata-rata usia 4,5 tahun).

Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 16.320 penerbangan setiap harinya ke 1052 destinasi di 177 negara. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close