DomestikHot NewsNews

GARUDA INDONESIA TAMBAH FREKUENSI PENERBANGAN KE AUSTRALIA

Infopenerbangan,- Jakarta, 7 Maret 2017 – Garuda Indonesia tambah frekuensi penerbangan ke Australia pada musim liburan Mei – Oktober 2017. Diharapkan, melalui penambahan frekuensi tersebut Garuda Indonesia dapat menargetkan tingkat pertumbuhan penumpang pada sektor penerbangan Australia mencapai 650 ribu penumpang sepanjang tahun 2017.

Penambahan frekuensi pada setiap rute yang dilayani pada sektor destinasi Australia tersebut  nantinya akan disesuaikan dengan demand market pada periode musim liburan tersebut, sehingga jumlah frekuensi yang dilayani akan berbeda setiap periodenya.

Garuda Indonesia dalam join press conference yang dilaksanakan bersama Australia Tourism mengumumkan rencana penambahan frekuensi penerbangan ke sektor destinasi Australia. Penambahan frekuensi tersebut terdiri dari penerbangan Jakarta - Australia dari 4 kali menjadi 5 kali penerbangan setiap minggunya, dan Bali - Australia dari 6 kali penerbangan menjadi 7 kali penerbangan di setiap minggunya.
Garuda Indonesia dalam join press conference yang dilaksanakan bersama Australia Tourism mengumumkan rencana penambahan frekuensi penerbangan ke sektor destinasi Australia. Penambahan frekuensi tersebut terdiri dari penerbangan Jakarta – Australia dari 4 kali menjadi 5 kali penerbangan setiap minggunya, dan Bali – Australia dari 6 kali penerbangan menjadi 7 kali penerbangan di setiap minggunya.

Direktur Utama Garuda Indonesia M.Arif Wibowo mengungkapkan bahwa penambahan frekuensi penerbangan sektor penerbangan Australia tersebut, sejalan dengan tingginya demand pasar ke Australia, serta untuk mengakomodir peningkatan trafik antara Indonesia dan Australia.

Saat ini, Garuda Indonesia melayani enam rute di tiga kota di Australia dari dua hub utama Indonesia di Jakarta dan Denpasar, yaitu Jakarta – Sydney, Denpasar – Sydney, Jakarta – Melbourne, Denpasar – Melbourne, Jakarta – Perth, dan Denpasar – Perth.

Penambahan frekuensi ini merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia dalam memenuhi permintaan dan pertumbuhan pasar yang semakin meningkat serta sejalan dengan komitmen sinergi yang telah dijalankan antara Garuda Indonesia dan Tourism Australia yang telah sukses mendukung peningkatan jumlah penumpang sektor penerbangan Australia mencapai lebih dari 644.237 ribu pada tahun 2016 lalu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close