Domestik

GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2018

Infopenerbangan,- Garuda Indonesia bersama dengan Bank Mandiri kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Travel Fair 2018 pada 5-7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Centre. Ajang ini menjadi surga bagi para traveler untuk mendapatkan berbagai penawaran tiket dengan harga cukup murah.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, penyelenggaraan GATF tahun 2018 ini merupakan event besar reguler sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia.

Khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah untuk terhubung dengan berbagai destinasi domestik dan internasional.

“Kita hadir dalam GATF 2018 phase II ini bersama Bank Mandiri, dua BUMN saling sinergi memberikan kesempatan kepada semua masyarakat untuk menikmati kebahagiaan bersama keluarga dalam berliburan kemana saja dengan berbagai keuntungan tersendiri,”

“Kita hadir dalam GATF 2018 phase II ini bersama Bank Mandiri, dua BUMN saling sinergi memberikan kesempatan kepada semua masyarakat untuk menikmati kebahagiaan bersama keluarga dalam berliburan kemana saja dengan berbagai keuntungan tersendiri,” kata dia di kawasan Epicentrum, Jakarta, Kamis (27/9/).

Tak hanya di Jakarta, GATF ini sebenarnya juga diadakan di beberapa kota di Indonesia. Pada 28 30 September 2018 di Denpasar, Kupang dan Palembang, 5 7 Oktober 2018 di Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Solo, Semarang, Makasar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin.

Selain itu untuk tanggal 12-14 Oktober 2018, GATF 2018 juga diadakan di Balikpapan, 19-21 Oktober 2018 di Batam, Marauke, Ternate dan Palu.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang mengungkapkan partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 phase II kota Jakarta ini dikemas dalam serangkaian program promosi, berupa benefit yang menarik bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

Contohnya, pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain, cicilan hingga 18 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, Cashback hingga Rp 2 Juta, bonus hingga jutaan GarudaMiles, program #semuadapatbonus Voucher Belanja dan penawaran penawaran menarik lainnya

“Menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-20, rangkaian program promo tersebut kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat umum atas dukungan yang telah diberikan, khususnya para pengguna layanan Garuda Indonesia. Semoga hal ini dapat meningkatkan loyalitas customer Garuda Indonesia dan Bank Mandiri,” kata Donsuwan.

Untuk calon pengunjung yang ingin menikmati promo-promo tersebut di atas dan belum memiliki Mandiri Kartu Kredit, perseroan juga membuka pengajuan mandiri kartu kredit dengan mudah secara online sebelum event berlangsung melalui www.mandirikartukredit.com/apply.

Nasabah yang aplikasinya disetujui dapat mengambil kartu kreditnya di lokasi event sebelum membeli tiket dan dapat menikmati berbagai promo termasuk welcome bonus berupa cashback hingga 1 Juta rupiah.

Fasilitas same-day approval juga tersedia untuk pengajuan aplikasi Mandiri Kartu Kredit yang telah memenuhi persyaratan pada event GATF 2018 phase II kota Jakarta. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan pembukaan Rekening Tabungan Bank Mandiri, dengan gimmick menarik.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, seperti pada pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, di antaranya adalah program Happy Hour, Best Deal, Discount Redemption

Donsuwan Simatupang mengatakan, dalam penyelenggaraan kali ini, ditargetkan adanya transaksi lebih tinggi jika dibandingkan event sama sebelumnya.

“Kalau soal target tentunya ada, rangkaian acara ini kita targetkan transaksi lebih dari Rp 300 miliar,” kata dia di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (27/9/).

Sementara itu, Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah menambahkan event yang sama sebelumnya hanya mendapatkan transaksi sekitar Rp 290 miliar.

Meningkatnya jumlah transaksi yang ditargetkan sebanding juga dengan target jumlah pengunjung yang pada phase II ini ditargetkan sebanyak 80 ribu pengunjung. Sementara pada phase I saat itu hanya sekitar 65 ribu pengunjung.

Tidak hanya target secara kuantitatif, Pikri juga memiliki target kualitatifnya, yaitu bisa menghadirkan event ini lebih nyaman, dan memberikan pengalaman bagi para pengunjung untuk bisa memilih penerbangan dan destinasi liburan tersendiri.

GATF kali ini saya bahagia, untuk gerakkan ekonomi nasional boleh liburan ke luar negeri silahkann yang punya uag lebih, yang tidak sangat welcome Indonesia,” pungkas dia.

Sumber merdeka / Ethan

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close