Highlight

Garuda Maskapai Domestik Pertama Terima IS0 9001:2015

Info penerbangan – Garuda menerima sertifikat standar sistem manajemen mutu IS0 9001 : 2015 untuk Delay Management di Auditorium Gedung Manajemen Garuda Indonesia, Selasa (15/12). Sertifikat tersebut merupakan bukti komitmen Garuda dalam meningkatkan kinerja dan menerapkan layanan terbaik bagi seluruh pengguna jasa khususnya dalam prosedur penanganan keterlambatan penerbangan. Sertifikat IS0 9001 : 2015 dikeluarkan British Standard Institute Indonesia selaku Badan Sertifikasi Indonesia.

”Saat ini Garuda Indonesia merupakan maskapai domestik pertama yang mendapatkan sertifikat IS0 9001:2015” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo. “Perolehan sertifikat IS0 90012015 ini tentu akan mendukung program peningkatan pelayanan yang kami lakukan secara berkelanjutan khususnya dalam penyediaan layanan yang sesuai dengan tuntutan para customers yang terus meningkat, dan sejalan pula dengan program pengembangan perusahaan ke depan datam menjadi the most coring airline,” lanjutnya.

Sertifikasi IS0 9001 : 2015 ini merupakan acuan bagi Garuda Indonesia dalam menangani keterlambatan penerbangan sesuai dengan standar internasional. Proses sertifikasi IS0 9001 : 2015 dimulai pada bulan Agustus 2015, diawaIi dengan proses membangun awareness dan pemberian pemahaman mengenai IS0 9001 melalui pelaksanaan pelatihan Interpretation & Documentation IS0 9001 : 2015 untuk tim sertiikasi dan seluruh staf yang terlibat dalam penanganan keterlambatan penerbangan, yang dilanjutkan dengan executive briefing untuk para pimpinan unit. Selanjutya, tim sertifikasi melaksanakan workshop penyusunan delay monogement system yang sesuai persyaratan IS0 9001 : 2015 dan melakukan sosialiasi mengenai delay monogement system tersebut kepada unit-unit kerja terkait. Implementasi delay management manual dimulai pada Oktober 2015 di seluruh station domestik Garuda Indonesia, dan dilanjutkan dengan pelaksanaan audit pada bulan November 2015 untuk mengetahui tingkat efektivitas implementasi sistem. Proses audit tersebut dilakukan oleh auditor internal Garuda yang telah lulus pelatihan International Registered Certified Auditor (IRCA).

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
gudanggacor
https://bridgejunks.com/ https://crownmakesense.com/ https://brithaniabookjudges.com/ https://hughesroyality.com/ https://rhythmholic.com/ http://konfidence.cz/ https://nfxdigital.com/ https://muscadinepdx.com/ https://oncoswisscenter.com/ https://www.turunclifehotel.com/bandar89/ bandar89 https://www.medboxrx.com/ https://www.kupujmo-lokalno.hr/ https://www.english-chesterfields.co.uk/wp-includes/images/