DomestikHighlight

Halal Bihalal APG Dengan Manajemen Garuda

Suasana lebaran kental terasa pada saat ribuan karyawan PT Garuda Indonesia bersama Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan karyawan lainnya membaur bersama saling bersalam-salaman di auditorium Garuda City Center, Tangerang, Banten, Selasa (28/7).

Acara yang diawali dengan sambutan oleh direktur Utama PT Garuda Indonesia Airf Wibowo mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini sebagai sarana mempererat tali siltarohim antar karyawan Garuda Indonesia dan untuk menjaga kekompakan bersama untuk bersama memajukan perusahaan.

“saya ucapkan mohon maaf lahir batin, acara ini kita buat sederhana dalam rangka menjaga kedekatan diantara sesama kita tanpa mengurangi makna dan arti dari silaturahmi,” ungkap Arif.

Seusai menyampaikan sambutannya Arif langsung mengawali bersalaman kepada ribuan karyawan yang hadir diikuti oleh direksi lainnya seperti Direktur Operasional Capt. Noviyanto, Direktur Niaga Heryanto dan lainnya. Para karyawan yang hadir menyambut antusias kegiatan rutin tahunan ini, Aryo salah seorang karyawan menuturkan kegiatan yang rutin tiap tahun ini menjadi momen saling bermaaf-maafan yang mesti dijaga keberlangsungannya. “ini tradisi yang bagus, saya rasa mesti terus dijaga setiap tahunnya meski dengan konsep sederhana seperti ini,” katanya.

Sementara itu Presiden Asosiasi Pilot Garuda (APG) Capt. Bintang
Hardiono yang turut hadir beserta jajaran pengurus lainnya mengatakan bahwa kegiatan positif ini patut dijaga untuk terus membangun kebersamaan baik sesama pilot Garuda juga dengan pihak manajemen Garuda Indonesia. “APG terus bersinergi dengan pihak manajemen, contohnya pada kegiatan ini,” paparnya.

Ia melanjutkan bahwa momen ini menjadi memon juga bagi para pilot untuk terus menjaga kekompakan yang memang menjadi slogan bagi APG. (Eky)

(Foto : AVIASI/Fajrin Raharjo)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close