DomestikHot NewsNews

Hari Ini Korean Air Terbang Perdana Ke Lombok

Infopenerbangan,- Pagi ini (Sabtu, 29/7), Korean Air, untuk pertama kali terbang langsung dari Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ratusan wisatawan asal Korea yang ikut di dalam penerbangan perdana tersebut akan diinapkan di 12 hotel. Diantaranya, Hotel Aruna, Katamaran, Sheraton, Villa Ombak dan hotel-hotel lainnya.

“Rata-rata mereka akan menghabiskan liburan selama lima hari empat malam dan telah memesan berbagai paket wisata yang tersedia. Bahkan, ada yang di antaranya memesan tur untuk mendaki ke Gunung Rinjani,” kata Faozal, Dinas Pariwisata NTB seperti dilansir dari gatra.com.

Faozal menambahkan, charter flight penerbangan langsung dari Korea ini telah disepakati akan tersedia sebanyak tujuh penerbangan sampai akhir 2017. Penerbangan ini dikelola oleh agen perjalanan di Lombok dan Korea dalam bentuk bisnis melalui bantuan subsidi APBN di Kementerian Pariwisata.

Dengan adanya charter flight ini Faozal berharap jumlah penumpang rata-rata sekitar 200 penumpang. Hal ini tentu akan memberi keyakinan pencapaian target 1,5 juta wisatawan yang berkunjung ke NTB bisa terwujud. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker