HighlightHot NewsInternasional

Hewan Ini Muncul, Penerbangan Emirates Menuju Dubai Dibatalkan

Infopenerbangan.com, -Penerbangan pada maskapai Emirates yang tengah berada di Bandara Oman terpaksa dibatalkan lantaran seekor binatang jenis ular tiba-tiba muncul didalam pesawat.  Akibatnya, penerbangan dari Muscat, Oman menuju Dubai, Uni Emirat Arab pun dibatalkan pada Minggu, 8 Januari waktu setempat.

“Emirates bisa mengkonfirmasi bahwa penerbangan EK0863 dari Muscat menuju Dubai pada 8 Januari 2017, dibatalkan karena terdeteksinya seekor ular di bagian kargo sebelum para penumpang naik ke pesawat,” ujar juru bicara Emirates seperti dilansir detik, Senin (9/1/2017).

Pihak maskapai Emirates menyatakan, pesawat tersebut telah kembali beroperasi pada Senin (9/1) sore waktu setempat setelah ular yang muncul berhasil diamankan.  “Tim teknisi dan kebersihan tengah bekerja untuk membersihkan pesawat agar bisa kembali digunakan. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” imbuh juru bicara tersebut.

Kejadian serupa sempat terjadi beberapa waktu lalu pada penerbangan komersial Aeromexico dari Torreon di utara negara itu ke Mexico City beberapa waktu lalu. Sepatutnya kejadian serupa tak terjadi pada penerbangan lainnya dengan dilakukan pengecekan terlebih dahulu secara seksama. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close