HighlightInternasional

Honda Jet, Pesawat Pertama Milik Perusahaan Honda

Perusahaan Honda Aircraft mengumumkan pada 22 Juni lalu untuk kemajuan prestasi dan Program Honda Jet saat konferensi pers European Business Aviation Convention and Exhibition (EBACE) 2015 di Jenewa, Swiss.

Honda Jet membuat penampilan pertamanya di Eropa dan akan memulai tur demonstrasi berikutnya 2015. Tur demonstrasi ini mengikuti tur yang sukses di Jepang untuk menumbuhkan kesadaran untuk penerbangan bisnis.

Honda Jet tampil di acara-acara publik dan swasta di enam bandara
dengan demonstrasi penerbangan. Lebih dari 10.000 orang memiliki kesempatan untuk melihat jet paling canggih asli Jepang.
“Kami sangat senang dengan kinerja dan keandalan Honda Jet selama tur dunia dan bersemangat untuk membawa pesawat ke Eropa,” kata Presiden dan CEO Michimasa Fujino dari perusahaan Honda Aircraft. ” rute penerbangan ke Jepang dan Eropa.” Honda Jet dipajang di EBACE 2015

merupakan sebuah pesawat produksi awal yang menampilkan tanda tangan Honda Jet skema cat merah dengan garis perak. Tiga Honda Jets produksi telah terbang sejauh ini dan 20 lainnya berada
di tempat produksi. Pengiriman dijadwalkan setelah mulai sertifikasi FAA tipe akhir. Honda Aircraft telah membentuk jaringan dealer yang kuat. Di Eropa, Honda Aircraft, seperti dilansir szaktudas.com telah bermitra dengan tiga pemimpin industri yang mempunyai keahlian, layanan dan semangat untuk memberikan pelayanan tingkat tertinggi untuk penjualan Honda Jet.

Honda Jet adalah pesawat jet bisnis ringan yang paling maju di dunia, dan terbaik di kelasnya dengan kinerja yang baik, segi kenyamanan, kualitas dan efisiensi. Honda Jet adalah pesawat tercepat, jangkaun terbang sangat tinggi, nyaman, dan yang paling penting jet ini hemat bahan bakar di kelasnya.

Honda Jet ini menggabungkan banyak inovasi teknologi dalam desain penerbangan, termasuk Over-The-Wing Engine Mount (OTWEM) konfigurasi unik yang secara dramatis meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi drag aerodinamis. Desain OTWEM juga mengurangi suara kabin, meminimalkan kebisingan yang terdeteksi, dan memungkinkan
untuk kabin roomiest di kelasnya, kapasitas bagasi terbesar, dan WC belakang pribadi sepenuhnya luas. Honda Jet ini didukung oleh hemat bahan bakar GE Honda HF120 turbofan mesin jet. (*/Fjn)

(Foto : moneter.co)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close