Hot NewsInternasionalNews

Honeywell Dan Hainan Airlines Jalin Kerjasama Dalam Perawatan Pesawat

Infopenerbangan,- Honeywell dan Hainan Airlines menandatangani kesepakatan untuk penggunaan program servis perawatan GoDirect milik Honeywell. Hainan Airlines merupakan maskapai pertama di dunia yang menggunakan program layanan perawatan maskapai milik Honeywell ini. Servis ini menggunakan analisis konektivitas dan data untuk meningkatkan sistem perawatan dan mengurangi jumlah peralatan yang downtime.

Secara khusus, HNA memiliki 50 lebih unit pesawat jenis Airbus A330 yang akan dilengkapi dengan layanan perawatan prediktif Connected Auxiliary Power Unit (APU) milik Honeywell. Ini berguna untuk meningkatkan ketersediaan armada dengan mengidentifikasi masalah atau potensial kegagalan mekanis sebelum terjadi.

Honeywell juga akan melengkapi 40 unit pesawat Airbus 330 milik HNA lainnya dengan layanan yang sama sehingga jumlah keseluruhan unit pesawat yang menggunakan layanan perawatan GoDirect milik Honeywell mencapai 90 unit pesawat.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman bintang lima yang menarik bagi para penumpang kami ketika dalam penerbangan, baik itu ketersediaan layanan dengan ‘gaya timur’ atau jadwal keberangkatan tepat waktu ke salah satu lokasi global kami,”kata Ketua Hainan Airlines, Xie Haoming.

Layanan perawatan GoDirect milik Honeywell ini membantu kami untuk mempertahankan komitmen kami dengan mengurangi APU yang downtime, menjaga agar pesawat kami akan tetap sering berada di udara seperti dengan harapan kami yang dimana dapat membawa penumpang dengan selamat ke tempat tujuan mereka,” tambahnya. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close